Pages

Subscribe:

Text-Ads

Sabtu, 18 Desember 2010

CHEAT CHEAT RF


Seiring berjalannya waktu, cheat RF online pun mulai tersebar. Entah itu melalui internet atau dengan cara yang lainnya. Banyak pula pemain atau pengguna RF yang tidak tahu cheat itu sehingga akan dirugikan.
Berikut ini, saya akan membahas atau review tentang cheat game online RF yang masih berfungsi dan ada di indonesia. Semoga para pengguna RF online mengetahui kecurangan dalam bermain game RF ini dan kita tidak lagi merasa dirugikan.
Review yang saya tulis ini berdasarkan hasil browsing internet dan saya bertanya-tanya kepada teman teman yang bisa menggunakan cheat tersebut. Kurang lebih ada lima cheat yang mungkin masih berfungsi hingga sekarang. Saya tidak akan membahas cara untuk melakukan cheat tersebut, karena di internet sudah banyak cara – cara itu, bahkan saya pun telah memposting cheatnya, he he he.  Berikut reviewnya …
1. Cheat Speadhack
atau  biasa  kita  sebut nge-blink, yang  berguna  untuk mempercepat lari menjadi berkali-kali lipat. Kecepatan lari tersebut sama dengan karakter tanpa cheat speedhack yang menggunakan Booster, yaitu item dalam game yang berguna untuk mempercepat lari seharga 25 juta++ uang dalam game (anda pasti tahu seberapa banyak 25 juta jika anda ber main RF online). Tentu saja orang yang tidak menggunakan cheat merasa sangat dirugikan, sebab dia membeli booster  yang sangat mahal untuk berlari cepat, sedangkan para Cheater cukup memakai cheat untuk dapat berlari secepat itu.
2. Cheat Wallhack
cheat ini berguna untuk dapat menembus tembok dalam game, atau benda-benda padat lainnya yang tidak bisa dilalui begitu saja. Che at ini pun sangat merugikan pemain lain. Misal  untuk melewati  suatu tembok,  pemain  tanpa  cheat  harus  memutar  sangat  jauh  untuk dapat melewati tembok itu, dan memerlukan waktu yang lama. Namun pemain yang menggunakan cheat cukup  berjalan  lurus  tak sampai  10 detik  untuk melewatinya  (mungkin 2  detik jika  menggunakan SpeedHack), jelas pemain yang tidak menggunakan c heat merasa dirugikan.
3. Cheat Fly atau terbang
Saya tidak tahu nama keren cheat ini, namun orang-orang biasa menyebut cheat ini terbang atau nge-fly. Cheat ini berguna agar  kita tidak dapat diserang monster, namun kita dapat menyerang monster  tersebut. Seperti nama cheat ini, di dalam game kita melihat karakter kita seperti  terbang,  namun karakter  lain  melihat  kita  berpijak di  tanah  seperti  biasa.  Che  at  ini  tidak berpengaruh terhadap player, bangsa lainpun dapat menyerang kita. Intinya hanya untuk menyerang monster.
4. Cheat Nurunin Level Barang
saya tidak tahu nama cheat ini, namun c heat ini sangat  berguna. Cheat ini berguna untuk menurunkan syarat atau level dari suatu barang. Che at ini dipakai untuk mengubah syarat- syarat item dalam game. Namun untuk menggunakan c heat ini kita harus memakai cara. Jadi untuk  menggunakan c  heat  tersebut, kita  harus  memakai ar mor  atau senjata  yang  kita  dapat pakai ter lebih dahulu. Setelah itu siapkan armor  atau senjata yang ingin kita pakai. Setelah mengubah syarat armor  atau senjata yg ingin kita pakai tersebut, taruh armor atau senjata yang ingin kita pakai di bank. Lalu ar mor atau senjata yang ingin kita pakai itu kita pindahkan langsung ke tempat armor atau senjata kita  yang lama di inventory. Jadi untuk menggunakan c heat  level senjata minimal yang dibutuhkan adalah level 2, karena senjata level 1 tidak dapat ditaruh di bank. Sedangkan minimal level untuk c heat armor  adalah level 4, karena armor dengan level paling kecil adalah level 4.
5. Cheat Damage
c heat   ini  adalah  c heat  yang paling  diresahkan  oleh  pemain  yang  tidak menggunakan c heat ini, karena yang tahu tentang c heat ini sangatlah sedikit, dengan fungsi yang sangat mengerikan. Che at ini dapat mengubah serangan kita menjadi 25x lipat lebih besar. Saya pernah sekali bertemu orang yang memakai c heat ini, dan karakter  saya langsung mati  sekali tebas, karena itu c heat ini adalah yang paling parah. Apalagi jika mengalahkan boss monster, cuma 3 sampai 5 kali tebas. WIh,,,bener bener parah !

0 komentar:

Posting Komentar