Pages

Subscribe:

Text-Ads

Sabtu, 11 Desember 2010

apa sih yang dicari orang dengan google

zeitgeist2010.jpg-- Tak lama setelah Yahoo merilis daftar pencarian teratas tahun ini, Google telah mengumumkan hasil laporan Zeitgeist tahunan, mengungkapkan istilah pencarian paling populer di tahun 2010 menurut wilayah dan di seluruh dunia.
Raksasa pencarian ini menganalisis miliaran pencarian yang dilakukan pada tahun 2010 dan membandingkannya dengan pencarian dari 2009 sampai permukaan tren yang muncul. Chatroulette, iPad dan Justin Bieber adalah tiga yang meningkat paling cepat dari istilah pencarian pada tahun 2010; Twitter dan Facebook juga termasuk dalam daftar itu, masing-masing di nomor delapan dan 10.

Ada juga daftar istilah pencarian yang hilang dari perhatian dunia pada tahun 2010 adalah flu babi, novel Stephanie Meyer (dan film Twilight dan New Moon), Susan Boyle, Slumdog Millionaire, MySpace layout dan Michael Jackson.

iPad adalah pemenang pencarian dalam kategori produk elektronik , diikuti oleh, iPhone 4 Nokia 5530, HTC EVO 4G dan Nokia N900.

Dalam hal pencarian berita, Haiti terbukti yang paling populer, diikuti oleh klub olahraga Turki Besiktas, gempa Chile, Lady gaga dan 4 iPhone. Sedangkan tumpahan minyak di Teluk Meksiko menduduki peringkat 10.

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang apa yang konsumen cari di Google pada tahun 2010, anda dapat berkunjung ke Google microsite, yang berisi menu-menu untuk membantu Anda menggali data lebih dalam.

0 komentar:

Posting Komentar