Pages

Subscribe:

Text-Ads

Sabtu, 18 Desember 2010

MALAYSIA KHAWATIR KARENA PEMAINNYA CEDERA

Pelatih Malaysia K Rajagopal hingga saat ini masih kesulitan menentukan skuad yang akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta mulai 1 Desember nanti.

Malaysia berada di Grup A bersama tuan rumah Indonesia, Thailand, dan Laos. Malaysia bakal menjalani laga perdananya melawan Indonesia pekan depan.

Sedikitnya sepuluh pemain mendapat cedera, sehingga membuat mereka terancam tak bisa memperkuat tim nasional di Piala AFF. Cedera itu diperoleh ketika mereka memperkuat Malaysia di ajang Asian Games 2010 di Guangzhou.

Dari sepuluh pemain itu, hanya dua yang dinyatakan sudah pulih dan bisa diturunkan di Piala AFF, yakni duo kiper Mohd Farizal Marlias dan Mohd Sharbinee Allawee.

Tiga pemain yang diharapkan pulih tak kunjung membaik. Mereka adalah bek tengah Norhafiz Zamani Misbah, serta dua striker Ahmad Fakri Saarani dan Suppiah Chanturu. Nama terakhir merupakan pahlawan Malaysia ketika mengalahkan Kyrgistan di Asian Games.

“Tiga pemain dari tim Asian Games itu dipastikan tidak bisa memperkuat tim di Piala AFF. Saya hanya memiliki waktu singkat untuk membenahi situasi ini. Sungguh sulit masalah yang saya hadapi,” ujar Rajagopal dilansir The Star Online.

Rajagopal pun memanggil pemain senior Indra Putra Mahayuddin, bek Razman Roslan, dan striker A Tamil Arasu yang dimasukkan ke dalam 30 nama pemain untuk didaftarkan ke AFF. Namun ia belum bisa memastikan apakah tiga pemain itu akan masuk ke dalam 22 daftar pemain.

0 komentar:

Posting Komentar