Pages

Subscribe:

Text-Ads

Sabtu, 18 Desember 2010

filiphina antisipasi ributnya penonton indonesia

Ini saya ambil dari goal.com
Pelatih Filipina Simon McMenemy telah mengantisipasi kebisingan penonton yang bakal terjadi dalam pertandingan leg kedua semi-final Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu [19/12] malam WIB.

McMenemy menyebutkan bila kekalahan 1-0 yang didapat tim besutannya pada leg pertama salah satunya disebabkan kebisingan penonton, baik dari suara maupun terompet. Namun ia sudah memberikan masukan kepada pemain untuk mengatasinya.

“Kami duduk di bangku cadangan, dan tidak bisa mendengar apa yang dibicarakan walau bersebalahan. Kami harus berteriak untuk berkomunikasi. Saya bisa merasakan apa yang dirasakan pemain di atas lapangan,” ujar McMenemy dilansir PhilStar.

“Mereka [penonton] datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Karena itu, jangan lihat mereka. Jika itu dilakukan, sama saja membiarkan kami mengikuti permainan mereka. Kami akan masuk ke lapangan, memenangkan pertandingan, dan pulang ke rumah dengan gembira.”

“Pemain memperhatikan masalah ini, dan mereka sudah mendapatkan pelajaran untuk mengetahui dari mana mengawali laga. Kami sudah membahas masalah itu. Yang jelas, kami tidak mengubah gaya permainan.”

0 komentar:

Posting Komentar